RUANG BISNIS

Kami sediakan berbagai kebutuhan beras Anda dari beras konsumsi rumah tangga, catering, restoran, warung makan hingga Pabrikan dengan HARGA GROSIR…!!

– LEBIH DARI 20 MERK TERBAIK TERSEDIA DISINI..!

– DARI ECERAN HINGGA PARTAI BESAR..!

– FASILITAS PARKIR LUAS DAN NYAMAN.

– BERGARANSI DAN DAPAT DIANTAR (tergantung lokasi).

– SIAP KERJASAMA DENGAN CATERING PABRIKAN & KOPERASI2.

– MENYEDIAKAN BERAS UNTUK RESELLER (hubungi sales kami)


DATANG SAJA KE TOKO KAMI DI BLOK M – JAKARTA SELATAN ATAU HUBUNGI:

TOKO 021-727 93 973
FIFI 021 71111 022
DADAN 021-930 97569.


26 responses

5 04 2011
tutik

Yth Bpk/Ibu.
Koperasi kami menyuplai beras ke karyawan BI (bank indonesia).
Rata2 200-300 kg per minggu dgn ukuran plg banyak 5 kg an.
Apakah bisa suplai dengan term payment 30 hari? trm ksh

5 04 2011
tokoberasbagus

tks ibu tutik, saat ini kami hanya melayani pembelian tunai, silahkan hubungi toko apabila membutuhkan keterangan lebih lengkap…
salam..

12 04 2011
harmoko

Sy ada bbrp warung jg teman2, ada beras hrg 6.500 dan bs antar ke tempat? trm kasih

18 04 2011
andi

Mhn maaf, apakah tokobagus bisa suplai beras organik, jenis mentik wangi dan mentik susu? thanks ya

9 05 2011
tokoberasbagus

Pak Andi, kami belum menyediakan beras organik, jenis cianjur pandan wangi bisa kamu supply…. ditunggu respon bapak atau bisa telepon ke toko kami, tks pak…

19 04 2011
siti

Apa toko Beras Bagus, punya cabang di bandung? nuhun

9 05 2011
tokoberasbagus

ibu Siti, mohon maaf baru balas postingan ibu, saat ini toko beras bagus hanya ada di bandung, tks ibu…

9 06 2011
David

Ibu Siti nanya ada di Bandung ga. Asa ga nyambung

25 04 2011
ardian

Halo, apakah punya produk organic lengkap? termasuk beras merah dan hitam organik? thanks ya

9 05 2011
tokoberasbagus

Pak Ardian….toko beras bagus saat ini hanya menjual produk yang tertera di blog saja, mohon maaf baru balas email bapak.
tks pak….

7 06 2011
meni

koperasi perusahaan kami setiap bulan menyuplai 2.000 kg beras ke karyawan , dg ukuran per 5kg, apakah bisa pesan di tempat ibu/bpk, pembayaran kurang lebih 2 minggu setelah barang diantar. mohon informasi nya

7 06 2011
tokoberasbagus

Senang apabila bisa melayani kebutuhan koperasi Perusahaan Bapak/Ibu, tapi mohon maaf pembayaran hanya dilakukan
dengan tunai….
Mudah2an kalau semua berjalan baik, cara pembayaran dapat kita tinjau bersama kembali.
Terima kasih.

9 06 2011
Imin

Ada tokonya di Bandung ga? Alamatny dimana?

9 06 2011
David

Kalo ada di Bandung alamatnya dmn? thx

9 06 2011
tokoberasbagus

Untuk Pak David dan Pak Imin….
Mohon maaf, saat ini toko beras bagus cuma ada di Jakarta, nuhun pak….

21 08 2011
pudja

gan..bisa minta price listnya ga???….langsung az kirim ke pudja1103@gmail.com..ditunggu ya, semoga kita bisa bekerja sama.thnks be4…

7 09 2011
tokoberasbagus

Pak Pudja, price list sudah ada tercantum di blog, silahkan dilihat di kolom merk beras, terima kasih.

17 11 2011
Faizaru

Nitip lapak gan😀
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11443705
Jual beras merah organik

27 12 2011
tokoberasbagus

Selamat siang Pak … mohon maaf saat ini kami belum lagi menyediakan stok BMW, stok saat ini adalah merk sendiri….tks atas perhatian bapak.

12 12 2011
RAhma

kami adalah supplier beras dari jawa timur. Beras yang kami sediakan adalah jenis IR 64 super (long grain). Kemasan yang kami sediakan selama ini 25 kg, (atau sesuai pesanan) Pembayaran tunai franko gudang/toko pembeli atau bisa juga franko gudang kami di jawa timur. Kami menawarkan kepada bpk/ ibu untuk bekerja sama menyalurkan beras kami, email kami: ai_rahma@yahoo.com

22 04 2012
arya

sya minta price list nya ….bos

1 10 2012
tokoberasbagus

Pak arya, di blog kami sudah tercantum harga..tks

1 10 2012
keluargalangit

saya ingin buka toko beras gimana caranya ? mohon email ke nakulaario@gmail.com. Terima kasih.

1 10 2012
tokoberasbagus

tks pak/bu, di blog kami sudah tercantum harga beras, untuk pembelian min 3 ton kami antar sampai gudang bapak (area Jakarta) ongkir, kurang dari itu ada ongkir, atau bisa ambil ke tempat kami di panglima polim, dengan cara pembayaran cash< tks..

18 11 2012
sandy

aap pa emailnya salah sandy_rani14@yahoo.com

3 12 2012
tokoberasbagus

Tks Pak Sandy, silahkan anda sesuaikan modal awal anda, dan stock beras sesuai kondisi market di
tempat pak sandy berada….tks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: